Selasa, 03 April 2018

Ayo, Ikut Lomba Foto Makro Gembira Loka Yogyakarta Bareng Fotografer Top

Fotografer Macro dari seluruh Yogyakarta dan beberapa kota Indonesia bakal berkumpul di Ledok Sambi Kaliurang Sabtu - Minggu (10-11-3/2018) dalam event bertajuk March Macro III. Beberapa nama terkenal Arbain Rambey dan Shikhei Goh bahkan telah datang ke Yogyakarta dan bersiap untuk berbagi ilmu bersama pecinta fotografi di Yogyakarta. 
Ketua March Macro Teguh Santosa dalam temu pers Jumat (9/3/2018) mengungkap selama dua hari nanti para expert bakal berbagi ilmu bersama pecinta fotogragi Yogyakarta. Secara khusus bahkan Arbain Rambey bakal melaunching buku barunya yang tentu saja bakal menarik dan memuat pengalaman menarik. 
“Ada beberapa agenda selama dua hari nanti yakni workshop fotografi bersama para expert dan lomba foto makro. Akan menarik sekali karena tokoh fotografi seperti Arbain Rambey, Budi CC-Line hingga peraih foto terbaik National Geographic Shikhei Goh bakal berbagi ilmu dengan suasana guyub menyenangkan,” ungkapnya. 
Usai dikenyangkan dengan workshop, para peserta bisa mengikuti lomba foto makro on the spot. Properti yang disediakan pun menurut dia beragam mulai dari reptil, serangga dan tanaman dari Gembira Loka Yogyakarta Zoo. 
“Hadiah untuk pemenannya tidak main-main, kamera Fujifilm XA10 yang kalau dirupiahkan mahal sekali. Mungkin jadi lomba on the spot yang hadiahnya paling besar ini,” sambung Teguh. 
Panitia saat ini masih membuka pendaftaran bagi pecinta fotografi untuk ikut serta dalam acara tersebut. Panitia menetapkan kontribusi Rp 150 ribu hingga Rp 400 ribu bergantung rangkaian kegiatan yang diikuti. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar